Hello Stranger..

Hello Stranger..
No name doesn't mean no feeling

Saturday, October 30, 2010

Déjà vu, My Dreams...

Déjà vu is the experience of feeling sure that one has witnessed or experienced a new situation previously..

Have you ever felt that kind of situation? Never? I've ever felt that.. Tapi bukan dalam keadaan nyata.. Tapi lewat mimpi.. Mungkin memang aneh dan nggak bisa disebut Déjà vu secara resmi.. Tapi bukankah merasakan pernah melihat atau sering melihat padahal baru pertama kali bertemu itu namanya juga Déjà vu? Itulah yang gua rasakan setiap kali bermimpi tentang seorang laki-laki putih, bermata cukup sipit, bibir tipis, dan hidung yang cukup mancung.. Bagi gua, cukup ganteng.. padahal waktu pertama kali gua mimpiin dia, gua yakin gua baru pertama kali memimpikan dia.. tapi entah kenapa gua merasa gua udah bertemu dia dari dulu atau bahkan udah setiap hari gua liat.. lalu, siapakah laki-laki itu? Gua udah mimpiin laki-laki itu sebanyak 4 kali.. dan makin sering gua mimpiin dia, makin yakin gua kalau memang ada suatu ikatan antara gua dan dia yang nggak bisa gua deskripsikan secara nyata dengan kata-kata.. Lalu, adakah yang percaya dengan mimpi gua itu? Gua yakun orang-orang hanya akan berpikir kalau gua gila cowok Korea atau aktor-aktor gitu.. Tapi nggak banget deh kalau tentang yang satu ini.. Entah kenapa gua yakin gua pernah ketemu sama laki-laki itu bukan hanya 4 kali, tapi sering banget.. Tapi gua nggak mungkin bisa hanya mengandalkan rasa Déjà vu gua itu buat yang lain-lain.. Tapi semoga aja gua beneran jadi sama laki-laki itu.. Di mimpi gua, dia bener-bener baik dan sesuai tipe gua banget.. hehe.. =D

No comments:

Post a Comment