Hello Stranger..

Hello Stranger..
No name doesn't mean no feeling

Monday, October 18, 2010

Hari-hari Cup yang terkadang menyenangkan tapi terkadang membosankan...

Oh My God!
Hari ini mungkin masih bisa dibilang lebih nggak membosankan daripada yang kemaren.. buset dah, yang kemaren bener-bener membosankan.. mau pulang juga nggak bisa, mau kabur pasti ketangkep dan dibilang bandel.. daripada dicap begtiu mendingan cari jalan aman aja deh.. nongkrong di sekolah aja deh.. walpoun terkesan membosankan, tetapi entah kenapa gua jadi bisa lebih dekete lagi sama temen-temen gua.. nah, si AAN kalo gua liat kayaknya dia lagi naksir orang deh.. kayaknya salah satu dari anak baru eh.. hiks2.. sedih gua.. udah membosankan, liat dia begitu sama gua.. apa2an hari-hari Cup ini.. gua rasanya mau pulang deh.. tapi karena hari ini Kemur maen, yasudalah.. gua dukung aja deh.. coba bisa dipulanginnya cepet..

No comments:

Post a Comment