Hello Stranger..

Hello Stranger..
No name doesn't mean no feeling

Sunday, September 5, 2010

kejadian-kejadian yang bodoh..

haishhh.. kemaren gua, elli, ardina, ipe, dj, and tetep pergi ke GI rayain ultahnya tetep.. asik sih acarany.. nonton and konyol2an.. tapi cukup banyak kejadian bodoh yang terjadi kemarin.. grrr.. gua biasanya klo udah ngantuk pasti bakal ngelakuin hal2 yang aneh deh.. pas udah mau pulang kemaren tuh yang paling memalukan.. tapi gua nggak bisa ceritain disini karena terlalu memalukan bagi gua.. sebenerny gua nggak mau lakuin itu tapi kalo udah ngantuk biasanya emang gua kayak berasa udah tidur jadi udah gak tau lagi itu boleh dilakuin atau nggak.. aduh.. trus kemaren buat terima telepon emak gua, gua ampe lari2 di koridor menuju koridor exit.. ampe diliatin ama cowo ganteng.. groarr.. saya malu.. dan hari ini! apa-apaan tuh di fb gua dikeroyokin karena cuma tulis wall.. alamat email gua emang masih alay tp kan emang jaman dulu kyk gitu..

No comments:

Post a Comment